Sabtu, 02 Agustus 2014

CELAH KPU

CELAH KPU !!!

KPU sebagai penyelenggara pemilu layak menjadi sorotan.
Demokrasi yang di harapkan sangat bergantung kepada penyelenggaranya , Sebagus apapun peraturan yang di buat,sesempurna apapun pertahanan IT KPU,semua itu menjadi percuma jika personil KPU lengah atau sengaja melemahkan diri nya sendiri.

Seperti yang sudah pernah di sampaikan pada artikel sebelum nya http://audit-kpu.blogspot.com/2014/07/security-audit-sistem-it-kpu-pilpres_41.html  , bahwa cara untuk masuk ke dalam website KPU adalah bukan dengan cara exploit system yang hanya beberapa anak bangsa yang memiliki keahlian di bidang tersebut.

Masuk ke website KPU hanya melalui cara mudah dengan menggunakan email phishing ,sebuah teknik yang banyak di bilang orang dengan sebutan social engineering.
Ini membuktikan bahwa security website KPU sudah canggih namun personil nya sendiri lengah atau mungkin sengaja melemahkan diri.

Bukti bahwa security web KPU sudah cukup kuat.


Mengapa bisa di akses ? Karena dengan mudah saya bisa mendapatkan user dan password melalui teknik email phishing.yang di mana email anggota KPU sendiri menggunakan email gratisan.Dan dimana hal itu mereka berbagi user dan password beserta link web nya melalui email tersebut.
Apakah ini karenakan ketidak tahuan atau kesengajaan ???

Sehingga bisa beralibi kalau KPU sudah bertindak jujur .website nya aman namun memberi celah kepada pihak yang curang untuk dapat akses website KPU
Banyak kejanggalan di sini  , Sekali lagi jadikan ini sebagai intropeksi agar celah di KPU dapat tertutup sempurna sehingga demokrasi jujur dan adil bukan hanya slogan.

Salam.


If You Wanna Play , Play With Ur Level      :D


18 komentar:

  1. jozz lanjutkan bongkar semua

    BalasHapus
  2. ada yg bilang jual peralatan bayi dan balita?

    BalasHapus
  3. Menurut saya, menyalahkan IT KPU dalam hal ini adalah tidak fair dan terlalu dipaksakan.
    Jika semisal anda mampu mencuri username dan password akun paypall seseorang melalui email pemilik akun paypall, maka tentu kesalahan bukan pada security dari sistem paypall, tetapi pada security email yang digunakan oleh orang tersebut.

    Sama halnya jika ada orang yang berhasil membobol akun bank seseorang dengan mencuri kartu ATM dan PIN ATM, saya rasa tidak fair menuduh bank pemilik mesin ATM tidak cukup secure.

    Contoh lain adalah jika seseorang mencuri kunci rumah orang lain lalu membobol rumah orang tersebut, lalu apakah kita akan menyalahkan pabrik pembuat kunci tersebut?

    BalasHapus
  4. Bapak Abin berfikirnya telalu jauh coba disimak lagi uraian diatas semuanya bisa terjadi jika ada unsur kesengajaan(Karena ada Kepentingan/Money potitik dll) dari pihak mereka (IT KPU) ditambah lagi memakai email gratisann yang mendukung salah satu capres tertentu???dan terbukti. adapun perumpamaan Bapak semuanya sama sekali tidak ada unsur kesengajaan.

    BalasHapus
  5. Dari dulu hingga kini KPU tdk pernah mau belajar Sekuriti TI. Kasus pembobol TI KPU jaman dulu tidak perlu orang ahli TI, silakan di baca di Celah IT KPU

    BalasHapus
  6. saya mau bertanya mengenai postingan sebelumnya yang pertama apakah itu benar" email dari petinggi KPU atau hanya buatan yang sudah di kettahhui pass nyaThanks 

    BalasHapus
  7. ikut memantau gan http://www.bubblews.com/news/5709527-august-17-2014-to-the-69th-indonesian-independence-quothistory-of-indonesia-freedomquot

    BalasHapus
  8. Klinik Aborsi dan Kuret aman Terpercaya di Jakarta hanya di :

    http://solusikehamilan.com
    http://mencegahkehamilan.net/tag/klinik-aborsi/
    http://mencegahkehamilan.net/obat-aborsi-dan-klinik-aborsi-aman/
    http://klinikkuret.com/sepintas-tentang-aborsi-dan-kuret/
    http://www.solusikehamilan.com
    https://tempataborsimurahamanjakarta.wordpress.com/
    http://www.klinikkuret.com
    http://klinikaborsikuretjakarta.wordpress.com/



    Klinik Aborsi
    Tempat Klinik Aborsi Kuret
    Klinik Aborsi Jakarta
    Klinik Aborsi Kuret
    Klinik Aborsi Murah Aman
    Klinik Aborsi Aman Jakarta
    Klinik Aborsi Murah di Jakarta

    BalasHapus