Minggu, 27 Juli 2014

REAL COUNT KPU. FAKTA ATAU MISTIS?



REAL COUNT KPU. FAKTA ATAU MISTIS?


Sebelumnya saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1435 H Mohon Maaf Lahir Batin.


Mohon maaf jika keberadaan blog ini menimbulkan banyak pertanyaan apakah ini benar? Apakah ini black campaign? Apakah ini bayaran?
Apakah ini berpihak?

Sejujurnya saya jawab : Blog ini berpihak. Ya benar, keberadaan blog ini berpihak kepada Demokrasi. Demokrasi yang benar-benar dari suara rakyat.
Oleh karena itu KPU sebagai lembaga penyelenggara harus tiada celah sedikit pun untuk kecurangan. Mulai dari sistem hingga manusia pengguna sistem tersebut.

Pada tulisan sebelumnya banyak yang membantah mengenai keberadaan aplikasi real count yang dibuat khusus untuk anggota KPU. Ada yang membantah aplkasi tersebut tidak ada dan ada yg bertanya-tanya.

Biarlah gambar yang berbicara.

Tampilan entri form C1 mewajibkan pengentry mengisi kolom isian sebelum di scan

===============Gambar tampilan Entri C1==============



Sudah pasti semua entrian tersebut dapat segera di lakukan rekapitulasi seperti pada gambar dibawah ini.

=============== SS real count ==============


Satu lagi pertanyaan. Jika sudah ada aplikasi real count KPU sudah tersedia mengapa tidak di publish? Mengapa memaksa publik untuk melakukan gotong royong entri data dari ratusan ribu formulir C1? Padahal real countnya sudah ada.

Terima kasih atas banyak pihak yang memberikan dukungan kepada tulisan ini. Terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu penelitian ini. Semoga sumbangan kecil kita bersama dapat meningkatkan kualitas demokrasi di negara yang kita cintai.


We Can Do What You Can't Do



13 komentar:

  1. Balasan
    1. Ane jg mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

      Maaf-maafan nya udah, sekarang tinggal lanjut komen nya.

      @admin : Blog ini berpihak. Ya benar, keberadaan blog ini berpihak kepada Demokrasi. Demokrasi yang benar-benar dari suara rakyat.
      Oleh karena itu KPU sebagai lembaga penyelenggara harus tiada celah sedikit pun untuk kecurangan. Mulai dari sistem hingga manusia pengguna sistem tersebut.

      @me : setujuu bgt pa admin, ane dukung 1000% untuk itu. ane jg ga bisa diem aja ngeliat kecurangan yg terjadi. so ane coba bantu sebisa ane aja.

      http://antisokjago.blogspot.com/ .. kemaren sempet di hapus, sekarang image nya ga ke loading
      pertanyaannya:
      1: apakah ada kekuatan besar yg mampu menghapus blog tsb???
      2: apakah kekuatan besar itu memiliki saham di google group???
      3: apakah berarti sudah tidak aman ngeblog d blogspot??
      4: apakah kekuatan besar itu mampu menghapus link ini http://www.tecdecintalapa.edu.mx/admin/kpu/ipscan-kpu-27-07-11-52.jpg

      @antifaker group or whatever : kalo anda sudah mengerti dunia hacking, kekx anda pasti ngerti ngeliat http://www.tecdecintalapa.edu.mx/admin/kpu/ipscan-kpu-27-07-11-52.jpg
      ,itu baru level footprinting mamen .., too much holes mamenn !!!, dan masih banyak langkah lagi yg hacker2 bisa di lakukan!!

      @antifaker group or whatever : bisanya ngomong ttg SotoyShop terus.. emangnya ente dapet jatah Menpora yachhh!!, ciakakakak mw gantiin yong surnyongg yahh, jago (cuman bisa x) SotoyShop !!

      @antifaker group or whatever : emangnya anggaran nge"building" system kpu berapa sih?? bisikin dong ?? kok semua softwarenya pake opensource. bukannya opensource jelek,
      tapi liat2 dong ada "security hole" ga?? udah di patch blum?? trus di tuning ga??

      --==[possiblity bug]==--
      http://kpu.go.id/phpmyadmin/
      --Welcome to phpMyAdmin 2.11.11.3 >>nih kaga salah versi ? udah basi kalee, banyak exploitnya yg free atau yg private..

      http://kpu.go.id/internal
      -- ERROR 404 - Not Found!
      The following error occurred:
      The requested URL was not found on this server.
      Please check the URL or contact the webmaster.
      Powered by ISPConfig >> ini jg ga salah?? ada exploitnya tuh bro, apalagi yg private, bisa upload bdoor + RC!!!

      tinggal cd /var/www/;tar cpzf source_kpu.tar.gz /var/www/html/;ls -la source_kpu.tar.gz
      lalu download http://www.kpu.go.id/source_kpu.tar.gz

      dan maseeehhhh buanyakkk lageee ...
      =======================

      nantikan kelanjutannya .. setelah pesan2 dibawah ane ...

      Hapus
    2. Yuk kevideo mending lihat nasib sendiri khusus pendukung WOWO:

      https://www.youtube.com/watch?v=ZrOSfocm54I

      Hapus
  2. dari pada pusing mikirin pilpres, mending shoping aja buat anak/ponakannya
    http://letababykids.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kevideo mending lihat nasib sendiri khusus pendukung WOWO:

      https://www.youtube.com/watch?v=ZrOSfocm54I

      Hapus
  3. Maju terus, pantang mundur untuk Indonesia

    BalasHapus
  4. Maju terus pantang Mundur Pak Prabowo ...
    Selnjutnya kita Kawal Jokowi

    BalasHapus
  5. Yuk kevideo mending lihat nasib sendiri khusus pendukung WOWO:

    https://www.youtube.com/watch?v=ZrOSfocm54I

    BalasHapus